Profile Djamal Aziz

Djamal Aziz

Lahir di Surabaya , 9 Maret 1958 (Umur 60 tahun) Merupakan Seorang Politikus Indonesia dan Mantan Anggota DPR-RI 2009 – 2014. Saat ini Djamal Aziz Menconkan Dirinya Untuk Kembali Menjadi Anggota DPR-RI Periode 2019 – 2024.

Djamal Aziz Merupakan Seorang Pengusaha Sukses. Direktur Utama Sekaligus Pemilik PT. Andromeda Graha. Juga Memiliki Perusahaan Haji Umrah Di Surabaya, Pedagang Berlian, Bisnis Property Di Jakarta, Malang,Surabaya Sampai NTB, Pabrik Air Kemasan Di Bogor, Percetakan Di Bandung Dll.

Semua Kerajaan Bisnisnya Sudah Berdiri Lebih dari 25th. Artinya Djamal Aziz Terjun Ke Dunia Politik Saat Dirinya Sudah Matang Dan Sukses Sebagai Pengusaha.

Djamal Aziz Tidak Mengejar Gaji Sebagai Anggota Dewan, Apalagi Cari Makan Di Gedung Parlemen. Justru KenyataanYang Terjadi Djamal Aziz Banyak Menjual Assetnya Di Saat Menjadi Anggota DPR-RI 2009 – 2014.

Djamal Aziz Di Kenal Sangat Sayang Dan Taat Kepada Ibunya. Sangat Menyayangi Dan Mengayomi Adik-adiknya, Karena Djamal Aziz Sebagai Anak Tertua dari 7 Bersaudara.

Gaya Bicaranya Khas Arek Suroboyo. Orangnya Selalu Semangat Dan Pantang Mundur. Sisi Lain dari Kepribadiannya Adalah Seorang Yang Suka Guyon, Mudah Tertawa Lepas, Dan Memiliki Kepedulian Terhadap Kesulitan Hidup Siapa Saja Yang Di Kenalnya. Orangnya Dikenal Amat Sangat Dermawan.

Djamal Aziz Juga Seorang Khatib Shalat Jumat Di Saat Masih Kuliah Di UPN Surabaya. Orangnya Sangat Religious.

Pernah Menjadi Manager Kesebelasan UPN Surabaya Saat Masih Kuliah. Dan Berhasil Membawa UPN Surabaya Menjuarai Kejuaraan Antar Universitas Di Seluruh Indonesia. Sebagai Wakil Indonesia Di Tingkat ASEAN, UPN Surabaya Kembali Membawa Pulang Piala Sebagai Juara Satu ASEAN.

Pernah Memiliki Klub Sepakbola Di Yogyakarta.

WhatsApp chat