Persija Ditahan Imbang Kalteng Putra di Babak Pertama – Djamal Aziz dotcom

Persija Jakarta ditahan Kalteng Putra tanpa gol di babak pertama pada perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3).
Persija dan Kalteng Putra bermain hati-hati di awal pertandingan. Duel kedua tim pun lebih banyak berkutat di lini tengah hingga babak pertama berjalan selama 20 menit.
Pada menit ke-25, Persija mendapatkan peluang pertamanya di laga ini. Bruno Matos melepaskan tendangan bebas yang masih bisa digagalkan Dimas Galih.
Satu menit berselang, Kalteng Putra membalas tekanan tuan rumah. Feri Pahabol melepaskan tembakan spekulasi yang tidak ditangkap dengan sempurna oleh Shahar Ginanjar.
Bola muntah coba digapai Patrich Wanggai, namun beruntung masih ada satu pemain belakang Persija yang langsung membuang bola liar di kotak penalti.
Tensi pertandingan memanas setelah jual beli serangan yang dilakukan kedua tim. Beberapa kali kontak fisik terjadi antara pemain kedua tim.
Persija beberapa kali mencoba untuk masuk ke kotak penalti lewat pergerakan Bruno Matos. Namun, Rafael de Jesus dan Onorionde Kughebe John tampil solid di jantung pertahanan tim tamu.
Kondisi itu membuat Matos dkk. tidak bisa berbuat banyak di babak pertama. Praktis peluang datang justru datang dari eksekusi bola mati Ismed Sofyan.
Di masa injury time babak pertama, Silvio Escobar mendapatkan peluang pertamanya di laga ini. Sayang, tembakan Escobar dari dalam kotak penalti melambung jauh di atas mistar gawang Dimas Galih. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.
Susunan pemain
Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Steven Paulle, Dany Saputra; Rohit Chand, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Silvio Escobar, Heri Susanto
Kalteng Putra: Dimas Galih; Wasyiat Hasbullah, OK John, Rafael de Jesus, Rizky Dwi; Feri Pahabol, Gede Sukadana, Yu Hyun-koo, Diogo Campos, Antoni Putro; Patrich Wanggai
Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas
WhatsApp chat