Manchester City Kalah, Guardiola Tidak Panik – Djamal Aziz dotcom

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan bahwa ia tidak panik dan pesimis setelah timnya kalah 1-2 dari Newcastle dalam laga Liga Inggris.

Kekalahan dari Newcastle membuat ‘The Citizens’ kini berpeluang tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang belum memainkan laga pekan ke-24 mereka.

“Kita masih ada di bulan Januari. Tentu saja ketika kami ada di belakang pemuncak klasemen, kami tidak bisa kehilangan poin karena hal tersebut akan membantu pemimpin klasemen.”

“Sisa laga kami juga berkurang satu namun kami masih ada di bulan Januari, jadi masih ada banyak laga yang akan dimainkan,” kata Guardiola seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Guardiola yakin dalam empat bulan ke depan masih banyak hal yang mungkin terjadi. Perkiraan peluang juara diyakini Guardiola masih sulit ditebak.

Pep Guardiola tidak panik meski Manchester City kalah dari Newcastle.

“Memang akan ada banyak poin dalam jarak kami bila mereka menang, namun ini Januari, bukan April atau Mei. Kami masih punya banyak pertandingan dan semuanya terjadi.”

“Setelah ini, tim bermain untuk banyak alasan, baik itu untuk bertahan di Liga Inggris, untuk lolos ke Liga Europa ataupun Liga Champions,” ucap Guardiola.

Setelah ini, Manchester City masih akan menghadapi rangkaian laga sulit yaitu duel lawan Arsenal, Everton, dan Chelsea pada tiga laga berikutnya.

“Di tiap laga kami harus memberikan yang terbaik, mencoba tidak menyerah dan maju ke depan,” ujar Guardiola.

Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas.

WhatsApp chat