Kursi Terakhir Timnas Indonesia U-23: Ezra atau Dimas Drajad – Djamal Aziz dotcom

Satu tempat di posisi striker Timnas Indonesia U-23 pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 bakal jadi rebutan antara Ezra Walian dan Dimas Drajad. Pelatih Indra Sjafri akan menentukan pilihan pada Kamis (21/3).

Saat ini Indra Sjafri membawa 24 pemain ke Vietnam, termasuk Ezra, Dimas, dan Marinus Wanewar.

Manajer Timnas Indonesia U-23 Sumardji mengatakan keputusan memulangkan Todd dan lima pemain lainnya sesuai dengan kebutuhan strategi pelatih.

Keputusan memulangkan Todd dan pemain lain tak lepas dari kehadiran pemain yang berkompetisi di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri, Ezra dan Saddil Ramdani.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23.

“Masuknya Egy [Maulana Vikri] dan Saddil [Ramdani] Insyaallah akan membuat tim semakin bagus dan kuat komposisinya,” ucap Sumardji kepada CNNIndonesia.com, Selasa (19/3).

Sementara itu Sumardji mengatakan masih ada satu pemain yang akan dipulangkan. Pengurangan pemain bakal berasal dari posisi penyerang.

“Ezra masih akan kami pertimbangkan. Masuk atau tidak akan kami lihat sampai MCM [match coordination meeting]. Kalau dicoret satu [Ezra masuk], berarti Dimas Drajad yang dipulangkan,” terang Sumardji.

Kursi Terakhir Timnas Indonesia U-23: Ezra Atau Dimas Drajad
Meski demikian Sumardji memastikan pencoretan satu pemain terakhir tidak akan mengganggu persiapan jelang laga perdana di Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Thailand, Jumat (22/3).

Ezra baru bergabung dengan skuat Garuda Muda pekan lalu setelah mendapat izin dari klubnya, RKC Waalwijk. Namun, ia sukses mencetak satu gol saat Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Bali United pada laga uji coba di Bali, Minggu (17/3).

Indra sempat memberikan sinyal akan mempertahankan para penyerang yang sukses mengantar Timnas Indonesia juara di Piala AFF U-22. Namun, ia harus mengoreksi ucapannya bila memilih Ezra.

Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas.

WhatsApp chat