Gol Spektakuler Mohamed Salah: 27,8 Meter dan 122 KM per Jam – Djamal Aziz dotcom

Winger Liverpool Mohamed Salah mencetak gol spektakuler ketika mengalahkan Chelsea pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu (14/4). Bola hasil tendangan Salah memiliki kecepatan yang cukup luar biasa.

Liverpool menang 2-0 atas Chelsea pada lanjutan Liga Inggris. Gol dari Sadio Mane menit ke-51 dan Salah pada menit ke-53 memastikan Liverpool kembali menggeser Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Salah mencetak gol spektakuler. Pemain asal Mesir itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang bersarang ke pojok kanan atas gawang Chelsea yang dikawal kiper Kepa Arrizabalaga.

Dikutip dari Daily Mail, Salah mencetak gol dari jarak 27,8 meter. Sementara kecepatan bola yang menghujam gawang Chelsea hasil tendangan Salah memiliki kecepatan 122 kilometer per jam.

Kepa Arrizabalaga gagal menghentikan tendangan Mohamed Salah.

Usai mencetak gol ke gawang Chelsea, Salah melakukan selebrasi dengan menunjukkan gerakan yoga. Selebrasi itu dilakukan untuk membalas cemoohan suporter Chelsea, yang beberapa hari sebelum laga di Stadion Anfield mengejek Salah sebagai ‘pengebom’.

Dalam wawancara dengan Sky Sports usai laga melawan Chelsea, Salah yakin Liverpool bisa merebut gelar Liga Inggris musim ini. Pemain 26 tahun itu yakin jika Liverpool mampu menang di empat laga terakhir melawan Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers, maka The Reds akan juara.

Gol Spektakuler Mohamed Salah: 27,8 Meter dan 122 KM per Jam
Salah yakin Man City akan terpeleset di sisa musim meski The Citizens memiliki satu pertandingan lebih banyak. Pasalnya, Man City masih akan menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester United.

“Opini saya, ya [yakin Liverpool juara]. Kami hanya perlu fokus ke pertandingan kami dan berharap Man City kehilangan poin. Saya tidak mengikuti pertandingan Man City, kami hanya perlu mencetak gol dan tidak kehilangan poin,” ujar Salah.

Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas.

WhatsApp chat