Ejek McGregor, Khabib Sebut McChicken di Hadapan Penggemar – Djamal Aziz dotcom

Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mengejek Conor McGregor dengan mengubah nama petarung asal Irlandia itu untuk menjawab pertanyaan fan.

Khabib yang sedang berada di Australia bertemu fan yang menanyakan berbagai hal. Video viral yang memperlihatkan Khabib kecil bertarung dengan beruang juga menjadi bahan pertanyaan fan.

Dengan mikrofon, seorang penggemar bertanya, “Selain beruang, berapa banyak hewan yang Anda hadapi?”

Khabib sempat terdiam sejenak sebelum menjawab dengan menyematkan ejekan kepada McGregor yang dikalahkan dalam laga UFC 229 pada Oktober 2018.

“Setelah beruang, 22 tahun kemudian, saya bertarung dengan hamburger McChicken,” ucap Khabib seperti dilansir RT.

Jawaban Khabib tersebut kemudian mendapat respons meriah dari para fan, seperti tepuk tangan dan tertawa.

Ejek McGregor, Khabib Sebut McChicken di Hadapan PenggemarKhabib Nurmagomedov mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC usai menang atas Conor McGregor.

Ejekan McChicken sempat diunggah warganet di media sosial sesaat setelah McGregor kalah dari Khabib.

Sebelum mengejek dengan menyebut McChicken, pada 12 Januari 2019 Khabib juga sempat mengunggah tagar #mactaper di media sosial untuk mengejek McGregor yang melakukan tap atau menepuk untuk menyerah ketika sedang dikunci pada ronde keempat pada pertarungan UFC 229.

Kini Khabib dan McGregor masih menunggu putusan hukum dari Komisi Atletik Nevada (CAS) yang akan diumumkan pada 29 Januari mendatang terkait insiden keributan setelah duel UFC 229.

Dalam kunjungan di Australia, Khabib juga memberikan motivasi dan nasihat kepada para penggemar.

“Saya terus melangkah, saya tidak pernah berhenti. Anda tidak bisa berhenti. Jika Anda memiliki mimpi, Anda harus bergerak setiap waktu. Anda harus bergegas dan berusaha. Nomor satu adalah sabar. Itu sangat penting. Anda tidak boleh panik. Tetap tenang, rileks, dan tetap melaju,” kata Khabib.

Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas.

WhatsApp chat