Disodori Kostum Real Madrid, Ronaldo Tetap Tanda Tangan – Djamal Aziz dotcom

Cristiano Ronaldo melontarkan pernyataan yang bisa membuat para fan Juventus tersentuh saat meladeni penggemarnya sebelum laga timnas Portugal lawan Ukraina, di Stadion Da Luz, Kamis (21/3) malam waktu setempat.

Pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Saat keluar dari hotel menuju Stadion Da Luz Lisbon, seorang fan menyodorkan kaus Real Madrid untuk meminta tanda tangan kepada Ronaldo.

Meski sudah tidak memperkuat Madrid, penyerang Juventus tersebut tetap meladeni fan itu untuk tanda tangan jersey mantan klubnya.

Cristiano Ronaldo tampil memperkuat timnas Portugal melawan Ukraina.

Ronaldo pun sempat melontarkan kata-kata kepada fan tersebut yang bisa membuat penggemar klub Si Nyonya Tua terenyuh.

“Kamu punya [jersey] Juventus?” tanya Ronaldo kepada salah satu fan tersebut.

Sang penggemar spontan menjawab pertanyaan Ronaldo dengan sangat antusias: “Iya, saya juga punya!”

Ronaldo sendiri disebut-sebut sudah mulai melupakan Madrid setelah merasa sudah tidak diperlukan lagi oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez, di klub tersebut.

Ronaldo Saat Ladeni Fan Madrid: Kamu Punya Jersey Juventus?
CR7 sebelumnya sempat mengatakan sebenarnya masih ingin bertahan di Madrid. Namun, ia merasa sakit hati karena menganggap Madrid tak membutuhkannya lagi.

“Saya merasa di dalam klub, terutama presiden [Perez], mereka tak lagi mempertimbangkan saya sama seperti kali pertama saya datang [di Madrid].”

“Dalam tahun pertama atau kelima saya di sana [Madrid] saya merasa menjadi ‘Cristiano Ronaldo’, namun tidak lagi setelah itu,” ucap Ronaldo.

Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas.

WhatsApp chat