Datangi KPK, Djamal Aziz Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Proyek e-KTP

Jakarta – Mantan anggota DPR Djamal Aziz mendatangi KPK. Djamal sedianya bakal diperiksa sebagai saksi terkait kasus korupsi proyek e-KTP.

“Hari ini dijadwalkan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka MN (Markus Nari),” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Rabu (25/4/2018).

Djamal tampak tiba di KPK pukul 10.10 WIB. Dia mengamini pemeriksaannya sebagai saksi untuk Markus. “Jadi saksi, untuk Markus Nari,” ucapnya sambil masuk ke dalam lobi.

Dalam perkara ini, Markus disangka KPK berperan menerima uang guna memuluskan pembahasan anggaran untuk perpanjangan proyek tahun anggaran 2013. Untuk memuluskannya, Markus menerima Rp 4 miliar yang diserahkan oleh Sugiharto.

Sementara itu, dalam putusan Setya Novanto, Markus juga disebut kecipratan sejumlah duit haram. Walau saat kasus itu berlangsung dia belum menjabat anggota DPR, Markus disebut menerima USD 400 ribu. (kun)

 

Sumber Berita

http://m.beritajatim.com/nasional/326843/datangi_kpk,_djamal_aziz_diperiksa_sebagai_saksi_kasus_proyek_e-ktp.html

 

djamalaziz.com Hanya Menampilkan Ulang dan Tidak Bertanggung Jawab Terhadap Isi Berita di atas. Segala Properti di atas Bukan Milik Djamal Aziz

WhatsApp chat