Cuitan Terakhir Sala Jelang ke Cardiff dan Hilang Kontak – Djamal Aziz dotcom

Penyerang baru Liga Primer Inggris Cardiff City, Emiliano Sala, menuliskan cuitan terakhir di akun media sosial Twitter miliknya sebelum pesawat yang ditumpanginya hilang kontak.

Kicauan itu merupakan pesan perpisahan kepada mantan rekan-rekan setimnya di klub Ligue 1 Prancis Nantes. Salah mengunggah foto bersama teman-temannya itu.

“Untuk terakhir kalinya, selamat tinggal FC Nantes,” tulisnya sembari menyisipkan emotikon tanda cinta dalam unggahan Twiternya.

Dalam foto tersebut, pemain asal Argentina itu mengenakan sweter bertuliskan ‘Menjadi keren dan baik’ serta celana jin hitam.

Akun itu diunggah pada Senin (21/1) atau pada hari jelang keberangkatannya menumpang pesawat ringan berpenumpang dua orang tersebut menuju Cardiff.

Unggahannya tersebut pun langsung dibanjiri sekitar 716 komentar dari para pengguna akun Twitter hingga Rabu (23/1) pukul 03.00 dini hari WIB.

“Semoga kamu tetap selamat. Pastikan bahwa ini bukan Tweet terakhir kamu. Tetap berdoa teman-teman,” demikian komentar salah satu netizen.

Sang ayah, Horacio, mengaku sangat putus asa dan terpukul mendengar kabar tentang putranya tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa sebelumnya karena jauh dari rumah, saya supir truk. Seorang teman yang kebetulan melihat berita itu memberitahu saya. Saya benar-benar putus asa,” ujarnya kepada saluran televisi Argentina C5N seperti dikutip Reuters.

Sala memutuskan hijrah dari Nantes dan resmi bergabung bersama Cardiff pada Sabtu (19/1) untuk menambah kekuatan lini serang klub Liga Primer Inggris itu.

Dilansir dari Telegraph, Salah dibeli Cardiff dengan nilai transfer sebesar £15 juta atau setara Rp276 miliar. Angka itu tercatat sebagai nilai pembelian terbesar sepanjang sejarah klub tersebut.

Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas.

  •  
  • 1
  •  
  •  
    1
    Share
WhatsApp chat