Cristiano Ronaldo Tiru Selebrasi Kontroversial Diego Simeone – Djamal Aziz dotcom

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi yang tidak biasa usai mencetak gol ketiga Juventus ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (12/3) waktu setempat. CR7 seolah membalas selebrasi pelatih Atletico, Diego Simeone.

Bomber Juventus itu mencetak gol ketiga ke gawang Atletico lewat titi penalti pada menit ke-86. Ronaldo mengarahkan tendangan ke sisi kanan gawang yang mengecoh Jan Oblak.

Usai membobol gawang Los Colchoneros, Ronaldo berlari ke arah pojok lapangan untuk merayakan gol dengan selebrasi khasnya. Dilansir Marca, tak lama setelah itu, Ronaldo melanjutkan selebrasi dengan mengayunkan kedua tangannya dari atas ke bawah menuju pangkal paha.

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick saat Juventus mengalahkan Atletico Madrid 3-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Selebrasi serupa diperagakan Simeone pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Wanda Metropolitano, dua pekan lalu. Dalam kemenangan 2-0 yang diraih Atletico, Simeone merayakan gol seolah mengejek lawan dengan mengayunkan kedua tangannya hingga pangkal paha sambil menggoyangkan pinggang.

Selebrasi tak pantas yang dilakukan Simeone itu pun berujung sanksi dari UEFA. Pelatih asal Argentina dijatuhi denda €20 ribu (setara Rp320 juta).

Cristiano Ronaldo Balas Selebrasi Tak Sopan Diego Simeone
Ronaldo sepertinya akan mendapatkan hukuman yang sama karena meniru selebrasi Simeone. Apalagi, aksi mantan pemain Real Madrid itu dilakukan di depan fan tim tamu.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus saat mengalahkan Atletico 3-0 di leg kedua babak 16 besar. Striker asal Portugal itu memborong tiga gol ke gawang rival sekota Real Madrid tersebut.

Selain gol dari titik 12 pas, Ronaldo mencetak dua gol lainnya melalui sundulan pada menit-27 dan 48′. Hattrick ke gawang Atletico membuat Ronaldo telah mengoleksi empat gol di Liga Champions musim ini.

Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas.

WhatsApp chat