Cristiano Ronaldo Raja Gol Fase Gugur Liga Champions – Djamal Aziz dotcom

Cristiano Ronaldo kembali membuktikan bahwa dirinya sebagai spesialis pencetak gol di fase gugur Liga Champions.

Ronaldo mencetak satu gol saat Juventus bermain imbang 1-1 melawan Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat final di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Rabu (10/4).

Gol ke gawang Ajax membuat Ronaldo telah menjaringkan lima gol di Liga Champions musim ini. Penyerang berusia 34 tahun itu terpaut tiga gol dari Lionel Messi (Barcelona) yang memuncaki daftar top skor sementara Liga Champions.

Tambahan satu gol di laga itu membuat Ronaldo total mengemas 125 gol sejak mencetak gol perdana di Liga Champions pada musim 2006/2007.

Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui sundulan ke gawang Ajax Amsterdam.

Ronaldo merupakan pemain depan paling tajam di fase gugur Liga Champions. Pemain kelahiran Madeira ini sudah mencetak 24 gol dari 21 laga di babak delapan besar.

Cristiano Ronaldo Raja Gol Fase Gugur Liga Champions
Bahkan, Ronaldo ‘berlari’ sendirian apabila bicara soal gol keseluruhan di fase gugur. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu telah 41 kali membobol gawang lawan.

Ronaldo unggul 25 gol atas pesaing terdekat Lionel Messi yang baru 16 kali mencetak gol di fase gugur. Di bawah La Pulga secara berurutan terdapat nama Raul Gonzalez, Filippo Inzaghi, dan Andriy Shevchenko.

Ronaldo berpeluang besar menambah jumlah golnya di fase gugur saat Juventus menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Allianz, Turin, pada pekan depan. Bahkan, torehan golnya berpotensi terus bertambah jika Juventus lolos hingga final Liga Champions.

Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas.

  •  
  • 7
  •  
  •  
    7
    Shares
WhatsApp chat