Benzema dan Bale Cetak Gol, Real Madrid Kalahkan Espanyol 4-2 – Djamal Aziz dotcom

Real Madrid meraih kemenangan 4-2 atas Espanyol ketika bertamu ke Stadion Cornella de Llobregat, Minggu (27/1), dalam lanjutan Liga Spanyol 2018/2019.

Madrid tidak membutuhkan waktu lama untuk membukukan keunggulan atas Espanyol dalam laga kali ini. Sebuah aksi individu Luka Modric yang diakhiri sepakan ke gawang masih bisa diantisipasi Diego Lopez. Namun Karim Benema berhasil memanfaatkan bola liar.

Pada menit ke-15, setelah menerima umpan dari sepak sudut Modric langsung mengirim umpan lambung diagonal ke kotak penalti Espanyol. Sergio Ramos yang tidak dikawal berhasil menanduk bola ke tiang jauh. Skor berubah menjadi 2-0.

Leo Baptistao hampir membuat gol pertama Espanyol pada menit ke-24, namun penyelamatan Thibaut Courtois menggagalkan upayanya.

Berselang semenit kemudian Baptistao benar-benar membobol gawang Madrid lewat penyelesaian akhir dari jarak dekat.

Memasuki tambahan waktu babak pertama, Benzema kembali mencetak gol. Bermain melebar di kiri, Benzema bermaksud mengirim umpan kepada Modric. Namun pemain Espanyol melakukan adangan dan bola menjauh dari kaki gelandang asal Kroasia itu. Dengan cepat Benzema menjemput bola dan melepaskan tembakan terukur ke tiang jauh.

Pemain Real Madrid merayakan gol pertama ke gawang Espanyol yang dicetak Karim Benzema.

Pada pertengahan babak kedua Modric dan Benzema nyaris memperbesar keunggulan. Gol keempat Madrid baru benar-benar lahir melalui kerja sama Benzema, Lucas Vazquez, dan Gareth Bale.

Pemain asal Wales yang baru bermain pada menit ke-64, mencetak gol pada menit ke-67 setelah memanfaatkan umpan Vazquez yang sebelumnya menerima sodoran Benzema.

Pada menit ke-72 Raphael Varane mendapat kartu merah karena dianggap melanggar Pablo Piatti.

Menghadapi lawan yang bermain dengan 10 orang, Espanyol tampil semangat. Hasilnya pada menit ke-81 Roberto Rosales membobol gawang Courtois. Wasit sempat berkonsultasi dengan VAR untuk memutuskan gol Espanyol bertambah.

Skor dengan selisih dua gol terjaga hingga laga bubar. Madrid kembali ke peringkat ketiga dengan 39 poin, melewati Sevilla yang lebih dulu meraih kemenangan. Sedangkan Espanyol masih berkutat di dekat zona degradasi tepatnya menghuni peringkat ke-15 dengan 24 poin.

Susunan pemain inti Espanyol:
Diego Lopez; Javi Lopez, Lluis Lopez, Mario Hermoso, Didac Vila; Leo Baptistao, Marc Roca, Sergi Darder, Alex Lopez; Sergio Garcia, Borja Iglesias

Susunan pemain inti Real Madrid:
Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior

Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas.

WhatsApp chat