Alvaro Morata Kenang Masa Jadi Anak Gawang Atletico Madrid – Djamal Aziz dotcom

Alvaro Morata resmi jadi striker baru Atletico Madrid dan ia kembali mengenang masa dirinya jadi ball boy alias anak gawang di klub tersebut.

Morata datang ke Atletico dengan status pinjaman setelah tampil buruk bersama Chelsea di paruh pertama Liga Inggris. Atletico sendiri butuh tambahan striker demi tampil lebih kompetitif karena kinerja Diego Costa tidak terlalu baik sejauh ini.

Setelah resmi bergabung dengan Atletico, Morata mengenang masa kecilnya yang sempat jadi anak gawang di klub tersebut.

“Ada masa ketika saya harus menunggu di pintu bersama ayah karena kami sebagai anak gawang harus ada dua jam sebelum pertandingan, sedangkan saya ingin ada di tempat tersebut 2,5 jam sebelumnya.

“Saya menikmati masa jadi anak gawang dan melihat Atletico. Ketika saya tak sedang jadi anak gawang, saya sering berdiri di stadion,” ujar Morata seperti dikutip dari Marca.

Morata sempat menempa diri di akademi Atletico Madrid saat dirinya berusia 13 tahun. Namun kemudian ia pindah ke Getafe dan akhirnya ke akademi Real Madrid sejak usia 16 tahun. Morata juga promosi sebagai pemain profesional di Los Blancos dan membela tim tersebut hingga tahun 2017 [dua musim dipinjamkan ke Juventus].

Alvaro Morata kesulitan bersinar di Chelsea.

Pembelian Morata oleh Atletico sendiri sempat mendapat penolakan karena kinerja Morata yang sedang menurun dan hubungannya dengan Real Madrid di masa silam. Namun Morata mengaku gembira bisa jadi bagian skuat Atletico.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk ada di sini, untuk mengetahui stadion, mengetahui ruang ganti. Saya sangat senang dan bangga bisa ada di sini. Saya tak sabar untuk segera berlatih, untuk bergabung dengan rekan setim, dan tentui saja untuk bermain,” ujar Morata.

Striker berusia 26 tahun itu juga mengaku termotivasi untuk segera membuktikan kepantasannya jadi bomber Atletico.

“Berada di sini berarti besar bagi saya, saya sudah memikirkan hal itu untuk waktu yang lama. Saya merasakan jadi bagian tim ini di waktu lampau. Saya sangat termotivasi, saya akan memberikan segalanya untuk kostum dan klub ini,” tutur pemain kelahiran Madrid ini.

Sumber : CNN Indonesia
Djamal Aziz dotcom bukan pemilik berita diatas.

WhatsApp chat